Powered By Blogger

Kamis, 18 Maret 2010

Kuliner seafood di Pantai Kwaru

Liburan hari raya nyepi kemarin, aku dan suami jalan-jalan di pantai Kwaru . Pantai kwaru ini terletak di daerah srandakan bantul. Pantai Kwaru ini baru promosi...cz blom lama dibuka ntuk objek wisata. Jadi belum ditarik biaya masuk, hanya parkir saja cukup 2000 saja.

Biasanya kesan di pantai itu panas banget tetapi disini beda gak kayak di pantai-pantai itu. Di pantai kwaru ini sejuuuuuk banget cz ada pohon-pohon cemara banyak. Jadi gak takut hitam hehehe...Terus ada taman bermainnya juga, ada kolam renang buat anak-anak.

Di pantai kwaru juga banyak penjual-penjual ikan dan bisa dimasakin sekalian, seperti di pantai depok. Banyak juga yang jual makanan -makanan kecil buat ngemil, es kelapa muda. Ternyata kelapa itu ada 2 macem, kata penjualnya kemarin ditawarin kelapa biasa atau kelapa kelir merah ? Usut punya usut kelapa kelir merah itu katanya bisa untuk nyembuhin berbagai penyakit .

Di pantai Kwaru itu, harga ikannya juga gak mahal,terjangkau pokoke hehehe
kemarin beli ikan kakap ekor kuning dan bawal laut , trus minta dimasakin sekalian...
di bikin asam manis... ehm yummy heheheh

1 komentar:

  1. wuihhh...boleh jg nich...jadi punya refrensi tuk liburan setelah semesteran...itupun kalau ada libur yach...hheeehee...non i...nich udah dapat tempat rekreasi lagi n sekalian kuliner...pa lagi berbau pantai...hhheeeemmmm...cucok ngajak qm non.... ^_*.....Thx guys tuk infonya...

    BalasHapus